Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 21 Pejabat Ikut Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Pemkab Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Oktober 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada 21 pejabat di Kotawaringin Timur mengikuti lelang jabatan tinggi pratama. Mereka akan mengikuti seleksi untuk menduduki empat jabatan pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemkab Kotim. 

Ke- 21 nama tersebut mengikuti lelang jabatan terbagi menjadi empat. Mereka masing-masing mendaftar sesuai dengan jabatan yang diinginkan. Bahkan ada dua orang yang mendaftar di dua SOPD langsung. 

"Dari 21 peserta, ada dua orang yang mendaftar di dua SOPD, dan itu boleh-boleh saja," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Selasa, 8 Oktober 2019. 

Empat jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut yakni kepala Badan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, diikuti Ramdansyah, Waren, Nursalim, Abdul Rahman Ismail, dan Rodi Hartono. 

Sedangkan jabatan kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) diikuti oleh Fuad Sidiq, Arson, Masran Hadi, Rusnah, Gatut Setyo Utomo, dan Wim RK Benung. 

Adapun jabatan kepala Badan Kesatuan Bangsa dsn Politik (Kesbangpol), diikuti Rodi Kamislam, Kaston Simanjuntak, Anas, Dedy Jauhari, Wim RK Benung, dan Anang Agung Darsana. 

Sementara, jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga diikuti 6 orang, yakni Paulus Segah, Rusnan, Cok Orda Legawa, Wiyono, Raihansyah, dan Nani Rosyani. 

"Semua sudah mendaftarkan diri, dan tidak ada lagi penambahan hingga penutupan pada hari ini," kata Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru