Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Berharap Penanganan Jalan Lemo - Simpang Batapah Jadi Prioritas

  • Oleh Ramadani
  • 09 Oktober 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Barito Utara, H Abri mengharapkan jalan tembus yang menghubungkan kota Muara Teweh dan Palangka Raya menjadi skala prioritas bagi pemerintah daerah pada 2020 mendatang.

Sebab jalan tembus yang dibangun dari Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah menuju Desa Batapah Kabupaten Kapuas tersebut mempersingkat jarak antara kota Muara Teweh dan Palangka Raya, dibandingkan dengan melalui jalur memutar yakni melalui Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

"Saya sangat mendukung agar jalan tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak prioritas pemerintah daerah dan Provinsi Kalteng pada tahun 2020, untuk peningkatan status jalannya,” ucap H Abri, Rabu 9 Oktober 2019.

Tak hanya itu, selaku pribadi dirinya berterima kasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan sehingga membantu dan mempermudah perjalanan warga yang melalui jalan tersebut.

"Saya memberanikan diri melewati jalan ini dari Palangka Raya - Lemo -Muara Teweh, saya mengucapkan terima kasih kepada siapa pun orangnya dari Pemdes Lemo yang telah memasang rambu-rambu petunjuk arah jalan, sehingga sangat membantu dan mempermudah dalam perjalanan,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan agar masyarakat dapat mendukung program pembangunan yang dilaksankaan oleh pemerintah. “Karena dengan adanya dukungan masyarakat, tentunya seluruh pembangunan akan berjalan dengan lancar dan membawa manfaat terhadap berbagai bidang pembangunan,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru