Pembangunan Gedung Sampit Expo Sudah Dimulai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Oktober 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saat ini pembangunan gedung Sampit Expo di Jalan Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mulai dibangun, karena sudah ada pemenang proyek.

"Pembangunan Sampit Expo sudah mulai dilaksankan, karena sudah ada pemenang proyek," ujar Sekda Kotim Halikinnor, Rabu 9 Oktober 2019.

Pihaknya juga sudah merapatkan dimulainya pembangunan tersebut di lokasi. Bahkan titik koordinat lokasi juga sudah diberitahukan kepada pengerja proyek.

Sedangkan dana yang dikucurkan pada pembangunan tahap awal ini Rp 13 miliar. Setelah itu akan dilanjutkan penganggaran dananya pada 2020 dengan total Rp 35 miliar.

"Jadi sisa dari Rp 13 miliar akan dianggarkan pada 2020," katanya. Pembangunan direncanakan selesai pada 2020, sehingga pelaksanaan Sampit Expo yang sebelumnya dilakukan di Stadion 29 November akan digelar di tempat tersebut.

Bahkan gedung itu nantinya bisa dipakai untuk kegiatan lain seperti resepsi pernikahan atau lainnya baik itu indor maupun outdor bisa digelar ditempat tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru