Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Sandiaga Uno Batal Maju Pilkada Tangerang Selatan

  • Oleh Tempo.co
  • 09 Oktober 2019 - 13:20 WIB

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, memastikan tidak maju di bursa pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025. Hal tersebut dikatakan Sandiaga melalui video yang diunggah lewat media sosial Instagram dengan akun @sandiuno.

Dalam video tersebut Sandiaga dan Nur Asia terlihat sedang berada di rumah dengan latar belakang sofa.

"Setelah kami berdiskusi, setelah kami bertukar pikiran dan informasi akhirnya Mpok Nur memutuskan untuk akan fokus di kegiatan sosialnya," Sandiaga, Rabu 9 Oktober 2019.

Dalam unggahan tersebut, Sandiaga juga mengatakan, mpok Nur tidak akan maju dalam pemilihan Wali Kota di Tangerang Selatan.

"Jadi untuk para pendukung, para masyarakat yang menanti keputusan. Hari ini sudah kami putuskan dan Mpok Nur tidak mencalonkan di pilwakot Tangsel," ujarnya.

Ditanya oleh Suaminya, Nur Asia Uno pun menjawab alasan dia tidak mencalonkan di pilwakot Tangsel karena masih banyak anak- anak yang diurus olehnya.

"Jadi saya harus fokus di bidang sosial saya, karena saya punya yayasan YAMSA yaitu Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak dimana kami mengurus anak- anak yang mengalami kekerasan terhadap anak dan pendidikan yang layak," ungkapnya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit itu, Nur Asia juga mengatakan bahwa masih banyak anak-anak Indonesia yang belum mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan terutama.

"Jadi saya harus fokus dengan anak- anak di yayasan YAMSA ini," katanya.

Sebagai penutup video, Sandiaga juga mengatakan, "Maju terus untuk seluruh netizen online guys dan kita semua ingin bukan hanya Tangerang Selatan tapi Indonesia juga bisa maju dan the waiting is over kami sudah mengambil keputusan, terus semangat, maju terus sampai jumpa pada kegiatan YAMSA yang berikutnya ya

Berita Terbaru