Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Minta Karang Taruna Harus Menjadi Visioner Kalangan Muda

  • Oleh Syahriansyah
  • 09 Oktober 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph minta organisasi karang taruna mempu menjadi visioner kalangan muda, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, maupun di perdesaan. 

Perihal itu disampaikan Bupati Perdie saat menerima kunjungan Ketua Karang Taruna Mura Halid Ilmi bersama jajaran pengurus yang baru dilantik, Rabu, 9 Oktober 2019.

"Saya turut mendorong dan mendukung setiap kegiatan karang taruna yang bersifat positif bagi kalangan muda. Sehingga saya harapkan karang taruna bisa menjadi visioner," katanya.

Dalam mendukung setiap kegiatan karang taruna yang bersifat positif terutama di tingkat desa, Bupati meminta kepala desa ikut serta membantu pendanaan.

Ia juga menginginkan organisasi karang taruna dapat menjambatani setiap kegiatan di peedesaan. Sehingga setiap kegiatan kalangan muda bisa lebih efektif.

"Tupoksi karang taruna yakni membentuk kepengurusan hingga tingkat desa agar setiap adanya kegiatan di kalangan anak muda di perdesaan bisa lebih efektif dan bermanfaat," tutupnya. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru