Jalan Kaki dari Kantor, Gubernur Kalteng Temui Mahasiswa Galang Dana 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Oktober 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng atau Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pulang dari kantor menuju rumah jabatannya dengan berjalan kaki, Rabu, 9 Oktober 2019. Di tengah perjalanan, ia menemui mahasiswa yang sedang menggalang dana.

Saat itu sejumlah mahasiswa memang sedang melakukan aksi sosial penggalangan dana di kawasan taman segitiga, bundaran kecil, Palangka Raya. Penggalangan dana itu untuk korban bencana di Ambon dan Wamena.

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini pun disambut antusias oleh mahasiswa. Sama halnya dengan gubernur yang kemudian membalasnya dengan sapaan hangat. 

Saling berjabat tangan lantas mewarnai suasana itu. Sempat terlibat perbincangan antarmereka hingga pertemuan diakhiri dengan foto bersama.

Mahasiswa, maupun gubenur nampak ceria. Bahkan saat mengabadikan foto, gubernur juga duduk tanpa alas bersama para mahasiswa.

Dalam kesempatan itu, gubernur memberikan sumbangan atas penggalangan dana tersebut. Setelah itu, ia yang didampingi sejumlah pejabat melanjutkan perjalanan menuju rumah jabatannya. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru