80 Kendaraan Terjaring Razia, 41 Kendaraan Bermasalah Soal STNK

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 09 Oktober 2019 - 20:30 WIB

BORNOENEWS, Palangka Raya - Dalam razia bersama yang dilakukan Ditlantas Polda Kalteng dan Dispenda Provinsi Kalteng terdapat puluhan kendaraan yang dijaring dengan sejumlah pelanggaran beragam, paling banyak soal STNK. 

Dari delapan puluh unit kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan enam yang dijaring, terdapat 41 kendaraan yang bermasalah Surat Tanda Nomor Kendaraaan. 

"Dari razia bersama kita hari ini terdapat 80 kendaraan yang kita tilang. Untuk yang bermasalah STNK ada 41 unit kendaraan," ujarDirlantans Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq melalui Paur Keu Ditlantas Polda Iptu Agus, Rabu 9 Oktober 2019.

Lanjutnya, untuk yang tidak memiliki SIM sebanyak 12 orang, sedangkan yang lainnya tidak mengenakan helm dan beberapa pelanggaran lainnya. 

Setiap kendaraan yang ditilang semuanya didata dan diberikan surat tilang sembari mendapat himbauan dari anggota kepolisian. 

"Kita tidak hanya menilang tetapi juga langsung memberikan himbauan dan arahan agar kedepannya bisa melengkapi surat-surat kendaraan dan lainnya," ujar Agus. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru