Gubernur Kalteng Tinjau Progres Renovasi Bundaran Besar Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Oktober 2019 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meninjau progres renovasi Bundaran Besar Palangka Raya pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Peninjauan tersebut dilakukan bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, Shalahuddin dan pejabat lainnya.

Hasilnya, progres renovasi sudah diperkirakan mencapai 95 persen alias tinggal finishing. Sebagaimana diketahui, bagian yang diperbaiki salah satunya paving, taman, air mancur dan lampu penerangan.

Peninjauan ini dilakukan oleh orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai setelah pulang dari kantor. Bahkan, gubernur berjalan kaki dari kantornya.

Namun sebelum sampai di lokasi, gubernur menyempatkan mendatangi mahasiswa yang sedang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Ambon dan Wamena.

Kehadiran gubernur pun disambut antusias oleh mahasiswa. Sama halnya dengan gubernur yang kemudian membalasnya dengan sapaan hangat.

Saling berjabat tangan lantas mewarnai suasana itu. Sempat terlibat perbincangan antarmereka hingga pertemuan diakhiri dengan foto bersama. Gubernur juga turut memberikan bantuan. (BUDI YULIANTO/B-5/ADV)

Berita Terbaru