Heboh, Sudah Sepekan Tiang Listrik Keluar Asap

  • Oleh Naco
  • 10 Oktober 2019 - 07:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sudah sepekan ini warga yang tinggal di sekitaran pertigaan Jalan Pramuka - Putir Busu, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur dihebohkan dengan kejadian asap keluar dari bawah tiang listrik.

Tidak diketahui secara persis apa penyebab kejadian itu, bahkan hingga kini warga sekitar dan yang melintas di lokasi kejadian penasaran dengan kejadian itu.

"Sudah sepekan ini sudah asap itu keluar, baunya seperti bakaran," kata Wiro, warga sekitar mengungkapkan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Warga yang melihat di sekitar lokasi kejadian itu tidak terlalu berani mendekatinya. Mereka khawatir bisa membahayakan keselamatan. Namun demikian yang muncul hanya kepulan asap saja.

Sementara api tidak tampak terlihat muncul. Asap itu tampak terlihat keluar dari dalam tanah sekitaran tiang listrik yang terbuat dari besi itu.

Bahkan di sekeliling tiang listrik  yang terdapat jaringan tegangan rendah dan tinggi itu tampak rerumputan mati dan mengering. Warga berharap pihak PLN bisa turun mengeceknya.

"Sampai hari ini belum ada petugas yang tampak terlihat mengecek dan mencari tahu apa penyebabnya," tandas pria tersebut. (NACO/B-2)

Berita Terbaru