Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Pulang Larut Malam, Ibu-ibu di Desa Mintin Minta Karaoke Ditutup

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 10 Oktober 2019 - 11:46 WIB

BORNOENEWS, Pulang Pisau - Gara-gara suami pulang larut malam, ibu-ibu di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir meminta karaoke yang ada di wilayah setempat ditutup.  

Camat Kahayan Hilir, Sugondo mengatakan, aspirasi para ibu itu disampaikan saat rapat mediasi sekitar satu minggu yang lalu. Ia menyebutkan, saat mediasi itu ada sekitar 30 orang yang hadir. 

"Rata-rata semuanya yang hadir itu ibu-ibu. Ada sekitar 10 orang kalau tidak salah perempuannya. Tuntutan mereka minta agar karaoke itu ditutup karena mereka menduga suami mereka pulang larut malam habis dari tempat itu," kata Sugondo, Kamis 10 Oktober 2019. 

Ia menambahkan, sejumlah ibu-ibu yang hadir itu menduga ada prostitusi terselubung di karaoke tersebut. Itu yang menjadi alasan ibu-ibu meminta karaoke itu ditutup.

"Tetapi untuk menutup itu tidak bisa serta merta. Karena harus ada bukti memang," ujar dia. 

Sugondo menyampaikan, hasil rapat itu nantinya akan disampaikan ke tingkat kabupaten. Karena nanti akan dirapatkan kembali dengan dinas terkait. 

"Nanti keputusannya seperti apa saya tidak tahu. Karena yang pasti hasil dari mediasi sebelumnya akan saya sampaikan," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-2)

Berita Terbaru