Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Ibu Muda Menangis Histeris sambil Menggendong Bayinya yang telah tidak Bernyawa Beredar lewat WhatsAPP

  • Oleh Inilah.com
  • 10 Oktober 2019 - 13:10 WIB

INILAHCOM, Jakarta -  Video seorang ibu muda menangis histeris sambil menggendong bayinya yang telah tidak bernyawa beredar lewat WhatsAPP. Peristiwa itu ternyata terjadi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dari keterangan video viral tersebut, disebutkan bahwa bayi itu meninggal dunia akibat tersengat listrik dari charger ponsel orang tuanya yang berada di pinggir kasur.

Bayi malang berusia 10 bulan itu bernama Arfan. Sedangkan lokasi video diambil di Puskesmas Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat di video tersebut, sang ibu menangis histeris sambil menggedong anaknya. Ia juga terus memanggil anaknya berharap sang buah hati meresponsnya.

"Balik, nak. Balik, nak," kata sang ibu.

Ibu muda itu juga menyebut agar Tuhan Yang Maha Esa mengampuni kelalaiannya dalam menjaga anak.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki saat dimintai konfirmasi mengiyakan bahwa ada bayi bernama Arfan meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Namun, bukan dari charger ponsel, melainkan kabel pembuat roti yang terkelupas.

Kapolres mengatakan rumah kontrakan orang tua korban dijadikan tempat produksi roti.

"Korban diduga memegang kabel mesin pembuat roti yang terkelupas. Saat itu korban berteriak, sehingga terdengar oleh orang tua korban," katanya.

Orang tua korban lantas membawa bayi itu ke Puskesmas Jatibarang. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Orang tua korban tercatat sebagai warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Karenanya, korban rencananya dimakamkan di Kabupaten Kuningan. "Orang tua korban sudah membuat pernyataan. Kejadian itu murni musibah," ujar Kapolres. (INILAH.COM/B-3)

Berita Terbaru