Sugianto - Habib Daftar ke Golkar Maju Pilkada Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Oktober 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianto Sabran bersama Habib Ismail bin Yahya mendaftar ke DPD Partai Golkar Kalteng sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2020 pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Sugianto yang saat ini Gubernur Kalteng datang dengan mengenakan kemeja batik motif berwarna merah, sedangkan Habib, wakil gubernur Kalteng itu mengenakan motif warna kuning. 

Kedatangan keduanya disambut tim penjaringan, tidak terkecuali Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar, Abdul Razak. 

Pada kesempatan itu, Sugianto dan Habib melakukan perbincangan dalam ruangan bersama Abdul Razak serta sejumlah pengurus partai tersebut. 

Para awak media mendapat kesempatan mengabadikan momen itu sebelum pada akhirnya menunggu di luar. Ketiganya sempat melakukan salam komando.

"Ya intinya mendaftar," kata Sugianto sembari menambahkan pembicaraan dengan Abdul Razak berkaitan dengan pembangunan Kalteng ke depan. 

"Mereka mendaftar. Golkar kan membuka pendaftaran, jadi ya kita terima dengan baik," timpal Abdul Razak. 

Diketahui, Sugianto Sabran beberapa hari lalu menyatakan akan kembali maju bersama dengan Habib Ismail bin Yahya. Hal itu juga diamini oleh Habib bahwa SOHIB jilid 2 akan hadir di Pilkada 2020. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru