Satlantas Polres Barito Selatan Antar TNKB dan STNK ke Rumah Pemiliknya

  • Oleh Uriutu
  • 10 Oktober 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Satlantas Polres Barito Selatan melakukan jemput bola dengan mengantar langsung Tanda Nomor Kendaraan Bermotor TNKB dan Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK ke rumah pemiliknya.

Kasat Lantas AKP Feriza Widana Lubis mengatakan, hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang telah membayar pajak kendaraan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Bagi wajib pajak yang sudah mengisi formulir pendaftaran pembayaran pajak kendaraan dan menyelesaikan administrasi bisa pulang ke rumah tanpa harus menunggu proses penyelesaiannya.

“Karena jika pencetakan TNKB dan STNK sudah selesai akan kita antar langsung ke rumah yang bersangkutan. Ini sebagai bentuk pelayanan petugas tehadap masyarakat, baik di registrasi maupun identifikasi," kata Feriza Widana Lubis, Kamis, 10 September 2019. 

Ia mengimbau masyarakat rutin membayar pajak kendaraan bermotornya sebelum jatuh tempo. Karena akan didenda jika terlambat, meski hanya satu hari.

"Daripada didenda lebih baik sebelum jatuh tempo segera bayar pajak kendaraannya," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru