Sebanyak 338 Atlet Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Oktober 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 338 atlet dari delapan kategori ikuti Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2019, yang diselenggarakan di Gedung KONI Kobar.

Panitia kejuaraan sekaligus sebagai Ketua PBSI Kobar H Arief Asyrofi mengatakan, antusiasme atlet mengikuti kejuaraan Bulutangkis sangat luar biasa, tercatat sebanyak 338 atlet ikuti kejuaraan ini.

"Pesertanya dari pelajar, SD, SMP, SMA hingga umum putra," ujarnya.

Ia menyampaikan, pelaksanaan kegiatan turnamen telah dimulai pada Rabu, 9 Oktober 2019 hingga Minggu, 13 Oktober 2019.

Adapun kategori yang dilombakan, yakni kategori pelajar SD putra - putri, SMP putra - putri, SMA putra - putri, Umum putra A pasangan dan Umum putra B pasangan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang sangat men-support olahraga Bulutangkis ini, dimna selalu diikutkan dalam event tahunan, yaitu Bupati Cup," ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan adanya ajang rutin dari kejuaraan bulutangkis, dampaknya sangat dirasakan, yaitu dengan bergulirnya beberapa prestasi dari para atlet.

"Event tahun ini sangat istimewa karena selain dapat menggelar kategori pelajar A dan B, ada juga partai usia dini, untuk menggali bibit atlet yang potensial," tandasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru