Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi RSUD Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 10 Oktober 2019 - 23:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Elvi Esie mengapresiasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kurun yang berhasil meraih akreditasi utama dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Kami dari DPRD Kabupaten Gunung Mas mengucapkan selamat atas keberhasilan RSUD Kuala Kurun mendapat akreditasi utama dalam penilaian akreditasi beberapa waktu yang lalu,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis, 10 Oktober 2019.

Politisi PDIP itu menyampaikan, capaian predikat utama itu didapat melalui perjuangan dan kerja keras seluruh pihak, khususnya tim dan para pegawai RSUD Kuala Kurun.

Untuk itu, ia memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada tim serta para pegawai RSUD Kuala Kurun, yang telah berjuang keras dan berupaya sehingga mendapat predikat utama.

Ia berharap keberhasilan mendapat akreditasi utama semakin meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Dengan mendapatkan akreditasi utama saya harap RSUD Kuala Kurun semakin bersemangat untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, sehingga pada penilaian selanjutnya mendapat akreditasi paripurna,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru