Tersangka Maling di UPR Tertangkap Tangan Oleh Satpam

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 10 Oktober 2019 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Tersangka maling berusia 16 harus terhenti langkahnya saat sedang menjalankan aksinya di kantor Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya, Rabu 9 Oktober 2019.

Belum sempat membawa kabur, sejumlah barang yang diincarnya, remaja ini tertangkap tangan oleh salah satu petugas keamanan atau satpam di universitas Palangka Raya. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata membenarkan adanya penangkapan maling yang beraksi di Universitas Palangka Raya. 

"Iya yang mengamankan Satpam di Unpar. Sudah kita bawa ke Mapolsek Pahndut untuk proses lebih lanjut," ujarnya, Kamis 10 Oktober 2019.

Sementara itu tentang adanya hubungan antara pelaku yang diringkus dengan peristiwa pembobolan kantor Fakultas Hukum beberapa waktu lalu, Kapolsek belum bisa memastikan karena masih dalam proses pengembangan. 

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, apakah juga salah satu orang yang membobol kantor fakultas hukum pada Minggu (6/10/2019) malam kemarin. Kita masih lakukan penyelidikan terkait kasus itu dan proses hukum terhadap pelaku tetap berlanjut sesuai dengan aturan peradilan anak,”tandasnya. (ARNOL/m) 

Berita Terbaru