Sugianto Sabran bersama Habib Ismail bin Yahya Daftar ke Demokrat, SOHIB Jilid 2 Harapkan Nostalgia Bisa Terulang di 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2019 - 05:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianto Sabran bersama Habib Ismail bin Yahya resmi mendaftar ke DPD Partai Demokrat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Pendaftaran mereka langsung dalam satu paket. Di sela-sela sambutan, Habib Ismail berharap SOHIB Jilid 2 bisa kembali bernostalgia bersama Demokrat seperti periode lalu hingga mengantarkan duduk sebagai orang nomor 1 dan 2 di Bumi Tambun Bungai.

"Demokrat adalah salah satu partai yang sangat berjasa kepada kami.

Tanpa kerja keras kita semua, mungkin tidak seperti sekarang ini," kata Habib Ismail. 

"Untuk itu kami berharap nostalgia dulu bisa terulang kembali di 2020," harapnya.

Habib Ismail juga menyampaikan bahwa yang namanya kehidupan pasti akan ada kekurangan, salah maupun khilaf. Jika selama ini terdapat kerenggangan, ia mengajak untuk kembali merajut kebersamaan.

"Mungkin ada sedikit kerenggangan dalam hubungan, mulai hari ini, detik ini bisa diraget kembali agar perjalanan ke depan, membangun Kalteng Berkah bisa kita lanjutkan. Itu yang diharapkan," tuturnya.

Habib Ismail menyatakan siap mendampingi Sugianto Sabran sebagai bakal calon wakil gubernur Kalteng di Pilkada 2020. Dalam kesempatan itu, ia maupun Sugianto mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari tim penjaringan maupun pengurus Partai Demokrat. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru