Sugianto Sabran - Habib Ismail bin Yahya Langsung Satu Paket Daftar ke Demokrat 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2019 - 05:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pendaftaran Sugianto Sabran bersama Habib Ismail bin Yahya ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2020 langsung dalam satu paket, Kamis, 10 Oktober 2019.

Sugianto mendaftar sebagai bakal calon gubernur sedangkan Habib Ismail wakil gubernur Kalteng. Habib Ismail berkeyakinan mendaftar langsung satu paket barulah pasangan mereka. 

"Terkait pencalonan ini, tentunya saya sudah googling. Di Indonesia walaupun ada beberapa orang petahana maju, sepertinya yang mendaftar berdua baru pasangan SOHIB ini," ucap Habib Ismail.

"Kenapa ini dilakukan? Ini adalah keputusan dan agar diketahui DPD serta tim penjaringan, bahwasannya kami menginginkan pendaftaran satu paket," ungkapnya.

"Kami siap, saya siap hanya menjadi calon wakil gubernur dari Haji Sugianto Sabran. Kecuali, ada sesuatu misalnya umur yang nggak sampai. Tapi segala sesuatu yang tidak diinginkan semoga jangan terjadi," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Sugianto maupun Habib Ismail menyampaikan terimakasih kepada pengurus Partai Demokrat yang telah menerima proses pendaftaran dengan baik. Mereka berharap Demokrat bisa kembali berjuang bersama seperti halnya pada periode sebelumnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru