Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Ikuti Senam Pagi Bersama ASN

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2019 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah ikuti senam pagi bersama unsur Forkopimda dan ASN di lingkup Pemkab Kotawaringin Barat di halaman Kantor Bupati Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun, Jumat, 11 Oktober 2019.

Ratusan peserta dari unsur fokopimda dan ASN di lingkup pemerintah Kobar nampak semangat dan antusias mengikuti gerakan dari pemandu senam.

Kali ini Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah semangat ikuti irama senam pagi, sejak awal hingga akhir jalannya senam.

Senam tak hanya diikuti oleh kaum wanita saja, nampak Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, Kepala Dishub Kobar Hermon F lion dan bebeberapa Pimpinan SOPD lainnya, ikut senam pagi.

Terik matahari mulai terasa menyengat kulit, namun semangat seluruh peserta senam semakin memanas dengan terus mengikuti gerak lincah dari instruktur senam.

Peserta senam dari lingkungan SKPD Kotawaringin Barat terus berdatangan hingga halaman Kantor Bupati nampak penuh peserta senam.

Penyelenggara senam dilakukan secara bergantian antar SOPD, kali ini senam dilaksanakan oleh Bappeda Kobar. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru