Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Motor di Kotawaringin Barat Tertangkap di Warnet Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Oktober 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pencuri motor di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berinisial Wu diringkus di sebuah warung internet (warnet) Jalan Pelita, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, oleh jajaran Reserse Mobile (Resmob) Polres Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Seorang pencuri motor di Kotawaringin Barat, kami ringkus di sebuah warnet yang ada di Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Reskrim AKP Achmat Budi Martono, Jumat, 11 Oktober 2019. 

Penangkapan buronan Polres Kobar tersebut dilakukan pada Kamis, 10 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu tersangka lagi asik di warnet yang berada di Jalan Pelita. 

Saat ditangkap, juga ada motor hasil curiannya tersebut yakni jenis trail. Sehingga langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Setelah ditangkap dan diinterogasi, polisi kembali melakukan pengembangan dan mengamankan sebuah motor Vario di salah satu rumah ibadah Jalan Nanas 4, yang diduga hasil curian. 

"Setelah tersangka ditangkap, kami juga mengamankan 2 buah sepeda motor yang menjadi barang bukti dari tersangka," terang Budi. 

Tersangka dan juga barang bukti tersebut sudah diserahkan kepada tim Jatanras Polres Kobar dan langsung dibawa untuk penindakan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru