Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gapoktan Diharapkan Bisa Lanjutkan Program Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Oktober 2019 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gabungan Kelompok Tani atau Gapoktan di Kabupaten Sukamara diminta dapat melanjutkan program-program yang dilaksanakan Pemkab Sukamara.

"Saya mengimbau kepada gapoktan, semua program ini harus gayung bersambut, jadi tidak bisa bertepuk sebelah tangan," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 11 Oktober 2019.

Windu berharap, agar setiap masyarakat yang menerima bantuan bisa berusaha keras untuk mewujudkan maksud dari pemberian bantuan tersebut, sehingga apa yang telah disalurkan pemerintah berjalan sesuai rencana.

"Kami selalu pemerintah tidak hanya terus membantu, tetapi dari mereka juga harus ada upaya yang keras untuk mengembangkan wujud dari bantuan tersebut," harapnya.

Menurut Windu, sejauh ini, pemerintah telah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sehingga setiap bantuan harus memberikan hasil yang maksimal, salah satunya berdampak terhadap perekonomian bagi warga tersebut.

"Bantuan yang disalurkan ini cukup banyak sudah, kita masih tunggu hasilnya, mudah-mudahan kedepan apa yang telah disalurkan bisa berkembang," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru