Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati dengan Alat Kelengkapan DPRD Kobar?

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Alat kelengkapan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah terbentuk. Bupati Kobar, Nurhidayah berharap dengan dibentuknya alat kelengkapan DPRD ini bisa saling bersinergi untuk kemajuan Kobar.

Hal ini disampaikan bupati saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan alat kelengkapan DPRD Kobar dalam rapat paripurna, Jumat 11 Oktober 2019.

"Tentunya besar harapan kami dengan telah ditetapkannya unsur kelengkapam DPRD, kami menaruh harapan besar, kepada alat kelengkapan dewan untuk selalu bersinergi dalam mensukseskan visi misi pemerintah daerah, tentunya dalam pembangunan demi kemajuan Kobar, untuk mencapai kejayaan," ungkapnya.

Bupati atas nama daerah mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya dan ditetapkannya alat kelengkapan DPRD Kobar periode 2019 - 2024.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan hari jadi ke 60 Kobar.

"Di usia Kobar yang ke 60 ini harapan kita bersama, Kobar bisa menjadi kabupaten yang lebih maju dan jaya, saya mengajak kepada semuanya, untuk membangun Kobar menuju kearah yang lebih baik unruk kita semua," ungkapnya.

"Mudah - mudahan apa yang kita perbuat dan kita laksanakan sesuai dengan tugas fungsi kita sebagai wakil dari masyarakat bisa bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru