Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ajak Anggota Dewan Selalu Jaga Keharmonisan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengajak seluruh anggota dewan agar tetap menjaga persaudaraan dan keharmonisan untuk bersama membangun daerah.

Harapan ini disampaikan saat menghadiri rapat paripurna keempat dalam rangka penetapan alat kelengkapan dewan di ruang rapat paripurna DPRD Kobar, Jumat 11 Oktober 2019.

"Dalam suasana yang baik ini, saya mengimbau kepada semua, mari kita selalu jaga kekompkan, kebersamaan, jita kedepankan rasa persaudaraan, rasa persatuan, rasa kenegaraan untuk bersama - sama bergandengan tangan membangun daerah yang kita cintai," ujarnya.

Nurhidayah menyampaikan jika beberapa terakhir, gencar pemberitaan di media elektronik maupun cetak, banyak sekali hal - hal yang selalu ingin mengganggu kesetabilan dan kekondusifan bangsa dan negara.

"Oleh sebab itu marilah bersama kita jaga daerah yang kita cintai ini dengan kebersamaan dan jaga persatuan," ungkapnya.

Ia menambahkan jika semua pihak dapat kompak dan bersama - sama, maka tidak ada sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan.

Maka dengan ditetapkannya, alat kelengkapan dewan, harapannya selalu dapat bersinergi didialam menyusun program kerja daerah 5 tahun ke depan.

"DPRD adalah kepanjangan tangan aspirasi dari masyarakat dan haru berbuat untuk masyarakat," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru