Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Satbinmas Polres Kapuas Anjangsana ke Pondok Pesantren Jalin Silaturahim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas mengadakan anjangsana untuk meningkatkan dan menjalin tali silaturahim ke Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin yang terletak di Jalan Mahakam, Kelurahan Selat Hulu, Jumat, 11 Oktober 2019.

Anjangsana tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik didampigi Kanit Binpolmas Ipda Sutarman, Kanit Bintibmas Aiptu Danuri, dan Ps Kanit Bimkasa Bripka Sauzi.

Rombongan Polres diterima Kepala Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin H Abas bersama pengurus serta para santri.

"Tujuan dari Kegiatan ini adalah menjalin silaturahim dan komunikasi antara Polres Kapuas dan Ponpes Bifahmil Anbiya/Bifahmiddin. Sehingga terus bersinergi," ujar Iptu Asep.

Selain itu, kunjungan Satbinmas Polres Kapuas itu dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan Wakil presiden Indonesia.

"Kami imbau juga semuanya dapat bersama-sama jaga kondusifitas daerah," katanya.

Di akhir anjangsana, Kasat Binmas Polres Kapuas menyerahkan sejumlah paket sembako sebagai bentuk sinergitas dan kerja sama.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polres Kapuas dan akan siap menjalin sinergi dalam menjaga kamtibmas yang aman di Kabupaten Kapuas," ujar H Abas. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru