Ini Pesan Kasat Binmas Polres Kapuas kepada Santri Pesantren Bifahmil Anbiya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada para santri Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya atau Bifahmiddin saat anjangsana, Jumat sore 11 Oktober 2019.

Pesan itu di antaranya agar para santri fokus dalam pendidikan dan ilmu agama, serta tidak mudah percaya dengan berita bohong maupun isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas

"Kami juga berpesan agar bersinergi dengan Polri untuk ikut menjaga keamanan menjelang pelantikan presiden 2019, sehingga suasana tetap kondusif," ucapnya.

"Karena itu penting bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan nyaman," lanjutnya.

Mantan Kasubbag Humas Polres Kapuas ini juga berpesan kepada para santri maupun pengurus pondek pesantren untuk ikut mencegah paham radikalisme yang masuk khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Sehingga suasana kita di sini khususnya dapat terus kondusif dengan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," tuturnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya yang telah bersinergi selama ini dengan Polres Kapuas.

"Kami berharap jalinan tali silaturahmi ini dapat terus terjalin dan bersinergi dengan baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru