Ini Susunan Anggota Komisi II DPRD Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 11 Oktober 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Kabupaten Gunung Mas telah menetapkan susunan keanggotaan komisi II. Penetapan dilakukan melalui rapat paripurna, Jumat 11 Oktober 2019.

Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengatakan Komisi II membidangi Perekonomian dan Pembangunan. Sebagai Ketua Komisi II adalah Nomi Aprilia dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Sebagai Wakil Ketua adalah Evandi dari Fraksi Nasdem - Hanura, dan Sekretaris adalah Untung Jaya Bangas dari Fraksi Partai Demokrat,” ujarnya.

Sebagai anggota Komisi II adalah Elvi Esie dari Fraksi PDI Perjuangan, Punding S Merang, Rayaniatie Djangkan, dan Yuniwa dari Fraksi Golongan Karya, serta Sahriah dari Fraksi Gerakan Karya Bersatu.

Untung bidang tugas Komisi II meliputi urusan pemerintahan bidang pekerjaan umum dan penataan ruang, urusan pemerintahan bidang perindustrian, serta urusan pemerintahan bidang koperasi, usaha kecil dan menengah.

Lalu urusan pemerintahan bidang perdagangan, urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, urusan pemerintahan bidang statistik, urusan pemerintahan bidang persandian.

Urusan pemerintahan bidang perencanaan dan bidang penelian dan pengembangan, urusan pemerintahan bidang lingkungan hidup, urusan pemerintahan bidang energy dan sumber daya mineral.

Kemudian urusan pemerintahan bidang perumahan rakyat dan kawasan permukiman, urusan pemerintahan bidang pertanian dan ketahan pangan.

“Selanjutnya urusan pemerintahan bidang perikanan dan kehutanan,” tandasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru