Jelang Penutupan, Kobar Expo 2019 Masih Dibanjiri Pengunjung

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2019 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang penutuapan Kobar Expo yang merupakan tempat pameran hasil usaha masyarakat Kobar, baik Instansi Pemerintah maupun swasta, masih dibanjiri pengunjung, di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Jumat malam ini, 11 Oktober 2019.

Hal tersebut nampak dari jumlah kendaraan yang parkir dan penuhnya pengunjung di setiap stand, bahkan jalanan pun padat.

Menururt salah satu pengunjung Rohis menyampaikan, jika Kobar Expo 2019 lebih baik, dimana tempat standnya lebih luas dan beraneka ragam.

"Sekarang enak mas, standnya luas terus unik - unik dan banyak hiburannya," ujarnya saat diwawancarai Borneonews.

Perlu diketahui, bahwa Kobar expo pada 5 Oktober 2019 dan akan berakhir 12 Oktober 2019, besok. Direncanakan akan ditutup langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah.

Sebelumnya, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan kegiatan Kobar Expo merupakan wadah untuk memfasilitasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kobar dalam menampilkan produk-produknya.

Sekaligus menjadi sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Kobar dan juga membuka akses masyarakat untuk mendapatkan informasi program dan perkembangan pembangunan di Kobar melalui stand-stand milik SKPD. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru