Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga 3 Kalimantan Tengah, Laga Kedua Persekat Katingan Tekuk PSMTW 2 - 0 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Oktober 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Katingan, Persekat Katingan berhasil menekuk tim kesebalasan PSMTW Kabupaten Muara Teweh pada kompetisi liga 3 nasional zona Kalimantan Tengah di Stadion 29 Nopember Sampit, Kotim, Jumat, 11 Oktober 2019.  

Dalam laga kedua ini anak-anak Katingan menang 2-0 atas PSMTW. Dua gol yang diceploskan anak asuh Agus Raahman atau Gojreng ini lahir pada babak kedua, masing-masing melalui Galih Irfan menit ke-42 dan Riko Pransisko menit ke-79.

Jalannya pertandingan, sejak menit awal Persekat Katingan Dan PSMTW bergantian saling melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan masinng-masing.

Namun rapatnya pertahanan masing-masing tim, sehingga tidak satupun membuahkan gol hingga berakhirnya babak pertama.

Sesuai kesepakatan kedua belah tim bersama Inspektur Pertandingan dan wasit serta hakim garis, babak kedua tetap dilangsungkan selama 45 menit.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan saling menaikkan tempo permainan. Diawal-awal babak kedua tampak laga cukup alot hingga meyebabkan permainan menjurus kasar hingga wasit terpaksa mengeluarkan beberapa kartu kining untuk sejumlah pemain kedua kesebelasan. 

Persekat akhirnya menciptakan gol melalui tendangan bebas Galih Irfan  pada menit ke-42. 

Gol pemain nomor punggung 15 itu membuat para pemain kian bersemangat untuk kembali menambah pundi-pundi gol ke gawang PSMTW.

Akan tetapi PSMTW tidak mau mengendurkan serangan, jutru setelah kebobolan mereka berusaha keras untuk mebalasnya, namun rapinya pertahanan Persekat membuat anak-anak Muara Teweh tidak mampu menciptakan gol balasan.

Justru Persekat kembali menambah golnya menjadi 2-0 pada menit 79 melalui tendangan keras Riko Pransisko.

Berita Terbaru