Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek ini Ditemukan Tewas di Kebun Karet

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Oktober 2019 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang kakek bernama Teno, Warga Desa Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur ditemukan tewas di kebun karet.

Jasad pria 58 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Deker pada Jumat, 11 Oktober 2019. Saat itu Deker berjalan menuju kebun karet, sesampainya tiba-tiba menemukan korban terbaring di sebelah pondok dan tidak bergerak lagi.

Menemukan korban dalam kondisi demikian Deker melaporkan penemuan tersebut kepada istri korban dan ke Polsek Patangkep Tutui.

"Istrinya yang mendapat laporan datang ke kebun melihat suaminya sudah meninggal langsung melaporkan ke kantor polisi," Ucap Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diaorama, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Lanjut Ather, mendapat laporan pihaknya langsung ke tempat kejadian erkara dan melakukan pemeriksaan awal serta meminta keterangan beberapa saksi.

"Kita langsung olah TKP, setelah itu membawa korban ke Pukesmas Bentot untuk divisum guna mengatahui penyebabya," katanya. 

Dari mulut korban tampak mengeluarkan busa di mulutnya dan di teras pondok ditemukan bekas muntahan yang sudah kering. Di sekitar penemuan mayat ditemukan baju korban, botol tanggung air mineral berisi air teh dan di teras depan pintu ditemukan obat pestisida rumput serta jeriken berisi air. (EKO/B-5)

Berita Terbaru