Ini Penyebab Kakek Tewas Jasadnya Ditemukan di Kebun Karet

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Oktober 2019 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polisi membawa jasad kakek yang ditemukan tewas di kebun karet ke Puskesmas Bentot untuk divisum agar mengetahui penyebab kematiannya.

Teno (58) Warga Desa Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui Kabupaten Bartim yang ditemukan sudah tak bernyawa di kebun karet diduga karena mengalami serangan jantung.

"Hasil Visum et Repertun (VeR) keterangan dokter di Pukesmas Bentot korban mengalami penyakit jantung," ucap Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Patangkep Tutui Ipda Ather Diaorama, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Menurut Ather, dari hasil pemeriksaan awal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada mayat tidak ada ditemukan bekas pukulan benda tumpul atau benda tajam. Untuk memastikan lebih lanjut mayat di bawa ke Pukesmas Bentot untuk diperiksa oleh dokter.

"Interogasi awal kepada istri korban sebelum kejadian pada malam hari korban mengeluh sakit di dada dan telah disarankan minum obat namun di jawab obatnya habis," tuturnya.

Jasad Teno ditemukan di kebun karet pada Jumat, 11 Oktober 2019, sekitar pukul 10.30 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh Deker yang saat itu juga menuju kebun karet.

Teno terbaring di tanah di samping pondok tanpa memakai baju dan hanya memakai celana panjang biru tua memakai kaos kaki di kedua kakinya dan di samping dan atas kepala mayat tergelatak sepatu safety. (EKO/B-5)

Berita Terbaru