Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerjun Pertama Imanuel Nuhan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Oktober 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Almarhum Serma (Purn) Imanuel Nuhan, penerjun pertama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara atau TNI AU di Kalteng dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Pemakaman secara kemiliteran itu diikuti aparat TNI baik angkatan darat (AD), AU dan anggota Polri. Upacara pemakaman tersebut dipimpin Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo.

Ikut dalam upacara pemakaman Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin dan lain-lain. 

Selain itu, aparatur pemerintah juga turut ikut dalam upacara pemakaman tersebut. Tidak terkecuali Sekda Kalteng Fahrizal Fitri. Sejumlah keluarga, kebarat dan lainnya ikut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. 

Dalam upacara tersebut juga dilakukan penghormatan terakhir, ucapan sambutan Dankorpaskhas dan pihak keluarga serta rangkaian lainnya. Hingga berita ini diturunkan pukul 10.50 WIB, upacara pemakaman masih berlangsung. 

Almarhum meninggal dunia karena sakit di Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Rabu, 9 Oktober 2019 pukul 19.10 WIB. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru