Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begoyap Night Market Disandingkan Dengan Sail 2 Indonesia

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara Begoyap Night Market (BNM) Pangkalan Bun kali ini spesial karena pelaksanaannya digabungkan dengan kegiatan Internasional yaitu Sail 2 Indonesia.

Lurah Raja Rangga Lesmana mengatakan, pelaksanaan BNM kali ini berbeda denga yang pertama, di mana BNM kali ini gabungkan dengan Sail 2 Indonesia.

"Kita sadar bahwa Sail 2 Indonesia merupakan event internasional, hanya beberapa provinsi yang didatangi sekitar 8 provinsi se Indonesia, untuk kotanya salah satunya di Pangkalan Bun dan Kumai," ujarnya.

BNM Pangkalan Bun akan dilaksanakan dua hari 12 - 13 Oktober 2019. Sementara Sail 2 Indonesia akan dilaksanakan malam nanti.

Sail 2 Indonesia di Pangkalan Bun akan digelar gala dinner di Istana Kuning, mengambil waktu yang tepat.

Karena itu acara BNM di samping Istana Kuning sebagai upaya pengenalan produk UMKM ke Internasional.

"Ini satu hal sangat luar biasa dan menjadi destinasi wisata, selain kita menghadirkan night market seperti biasa untuk warga lokal, di sini kita juga mengupayakan menghadirkan para pelaku UMKM ini bisa langsung bertemu dengan para turis asing," ungkapnya.

Ia menambahkan, diperkirakan ada 100 orang lebih turis hadir dalam Sail 2 Indonesia. BNM kali ini meningkat, sebanyak 224 pelaku UMKM ikut meriahkan BNM Pangkalan Bun. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru