Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ikut Flashmob Bersama Siswa SMAN 1 Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rangkaian pembukaan SMANSA Cup ke - 14 dalam rangka memperingati HUT ke - 56 SMAN 1 Pangkalan Bun, salah satunya ialah Flashmob dengan menari bersama panitia siswa - siswi SMANSA Cup 2019, di halaman utama SMA N 1 Pangkalan Bun, Sabtu, 12 Oktober 2019. Dengan penuh semangat Bupati Kobar Hj Nurhidayah pun mengikutinya.

Bupati tampak ikut menari bersama anak - anak SMAN 1 Pangkalan Bun. Susana semakin meriah ketika musik semakin menghentak dengan diikiti gerakan energik, bupati pun tak mau kalah energik dengan siswa - siswi SMA ini.

Usai flashmob bersama panitia SMANSA Cup 2019, bupati foto bersama dan tak lupa memberika yel - yel semangat. "Kerja Nayata Kobar Jaya."

Setelah itu Bupati beserta rombongan dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Pangkalan Bun Rusnah melihat stand siswa - siswi SMA tersebut.

Bupati berharap, kegiatan positif seperti ini dapat menjadi rujukan sekolah lain, sehingga para pelajar ini tidak ada ruang lagi untuk melakukan hal negatif.

"Ibu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan seperti ini, semakin banyaknya kompetensi-kompetensi lomba di tingkat sekolah, maka akan semakin semakin memberikan semangat kepada peserta didik untuk terus belajar, berusaha serta mengaktualisasikan dirinya ke arah yang lebih positif," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru