Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Sempat Diguyur Hujan, Penutupan Kobar Expo 2019 Tetap Meriah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2019 - 23:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penutupan Kobar Expo yang merupakan rangkaian hari jadi ke- 60 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berlangsung meriah, meskipun sore harinya sempat diguyur hujan di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Sabtu malam ini, 12 Oktober 2019.

Akibat diguyur hujan deras membuat lokasi Kobar Expo becek, namun hal tersebut tidak memengaruhi pengunjung di setiap stand, bahkan jalanan pun terlihat padat.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah mengatakan, aktivitas-aktivitas yang terjadi selama berlangsungnya pameran ini merupakan upaya untuk menunjukkan potensi dan kondisi pembangunan riil yang ada di Kabupaten Kobar.

“Banyak sekali aktivitas yang terjadi, seperti aktivitas ekonomi yang merupakan pertemuan langsung antara konsumen dan produsen, aktivitas seni, edukasi dan promosi, hal itu sebagai upaya kita untuk menunjukkan hasil pembangunan dan potensi daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kobar dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Kobar Expo 2019. Terkhusus kepada panitia atas terselenggarannya Kobar Expo 2019.

"Saya percaya yang telah dilakukan ini tidak akan sia-sia dan akan memberikan kontribusi secara signifikan bagi kemajuan daerah. Saya berharap Kobar Expo pada tahun depan dapat dipersiapakan lebih matang dan lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Suhudy, salah satu pengunjung asal Pangkalan Banteng menyampaikan, Kobar Expo 2019 kali ini lebih baik. Harapannya, ke depan Kobar Expo dapat lebih menarik dan meriah lagi.

"Expo kali ini enak, lokasinya luas dan mudah mencari lokasi yang unik - unik dan banyak hiburannya. Informasi yang ditampilkan oleh stand SKPD ini berupa data, foto, video, maket, brosur dan leaflet yang menggambarkan secara visual hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Kobar sangat menarik,” tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru