Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Patroli Dialogis di Beberapa Pusat Keramaian

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 13 Oktober 2019 - 00:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kota Palangka Raya, pihak Polresta Palangka Raya menggelar patroli dialogis di beberapa pusat keramaian yang ada di kota Palangka Raya, Sabtu 12 Oktober 2019.

"Malam ini kami gelar razia dan juga patroli dialogis dibeberapa titik keramaian di kota Palangka Raya," ujar Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, AKP Nandi Indra Nugraha saat ditemui awak media di TKP. 

Patroli yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB ini dimulai dari jalan depan RRI Kalteng kemudian dilanjutkan di lapangan Temanggung Tilung,  tepatnya di lokasi yang selalu dipakai untuk berjudi dan berpacaran. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa titik rawan kejahatan yang berada di Kota Palangka Raya. 

"Kami nanti cek keamanan acara konser depan RRI,  kemudian ke Tilung kemudian nanti ke Pahandut Sebrang dan ke Mahir Mahar, kemudian ke beberapa titik lain," ujar Nandi. 

Pantauan awak media, patroli dialogis dan razia ini dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Palangka Raya, AKP Hemat Siburian dan didampingi oleh Kasatreakrim AKP Nandi Indra Nugraha beserta puluhan personel kepolisian lainnya. 

Dalam patroli dialogis tersebut, para polisi hanya mengingatkan kepada para pengunjung lokasi keramaian untuk tidak membuat kekacauan dan kejahatan-kejahatan yang merusak diri sendiri dan sesama. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru