Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdikbud Raih Penghargaan Stand Terbaik I pada Kobar Expo 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Oktober 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pada penutupan Kobar Expo ditetapkan stand terbaik 1, 2 dan 3. Berdasarkan penilaian dari para pengunjung stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Disdikbud  raih penghargaan stand terbaik 1.

Penilaian Stand Kobar Expo 2019 terbaik dilakukan oleh para pengunjung pameran, dengan mengisi Form Penilaian atau Quesioner yang disebarkan Panitia selama kegiatan berlangsung, dengan 4 (empat) aspek penilaian, yakni: Kesesuaian dengan tema, Penempatan dan Pemanfaatan Ruang, Keindahan, dan Perilaku.

"Berdasarkan hasil penilaian para pengunjung, didapatkan bahwa stand terbaik 1 adalah milik Disdikbud Kobar, dengan total nilai sebesar 6.605," ujar Kepala Dinas Disperindagkop dan UMKM Kobar, sekaligus sebagai ketua seksi Kobar Expo 2019, Muhammad Yadi, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Adapun stand terbaik II diraih oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dengan total nilai sebesar 5.505.

Sementara stand terbaik III diraih oleh Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kobar, dengan total nilai sebesar 5.454.

"Saya ucapkan banyak terimakasih, kepada seluruh dinas instansi vertikal dan TNI, Polri unsur swasta yang telah memberikan dukungan serta berpartisipasi dalam penyelenggaraan Kobar Expo 2019," tandasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru