Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjual Pentol di Kobar Expo 2019 Kebanjiran Rezeki

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Oktober 2019 - 00:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selama berlangsungnya Kobar Expo 2019, pedagang pentol kebanjiran rezeki selama delapan hari.

Siapa yang tidak tahu jajanan pentol, makanan berbahan dasar olahan daging dan tepung ini sangat laris manis saat pergelaran Kobar Expo.

Dalam sehari, pedagang pentol ini mampu meraup pendapatan Rp2,5 juta sampai Rp3 juta dengan keuntungan sekitar Rp500 ribu setiap mangkal di Kobar Expo 2019.

Seorang pedagang pentol Matribut, mengatakan, selama pelaksanaan Kobar Expo 2019, sudah berjualan di depan gerbang pintu masuk Stadion Sampuraga untuk menjajakan dagangannya.

"Saya mulai jualan jam 4 sore sampai selesai acara di dalam dan alhamdulillah keuntungannya lebih banyak ketimbang hari biasa tidak ada event seperti ini," ujar Matribut, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Ia menyampaikan, jika di hari biasa Matribut berangkat berjualan pukul 10.00 WIB dengan rombong sederhana diparkir di pinggir jalan dan pendapatan yang tidak menentu.

"Kalau hari biasa keuntungannya sehari tidak sampai Rp 500 ribu mas," ungkapnya.

Harga pentol yang ditawarkan Matribut beranekaragam, mulai dengan harga Rp 500 sampai Rp 1.000 per pentol. Selama pelaksanaan Kobar Expo Matribut mengaku bisa menghabiskan 8 Kg daging dalam sehari. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru