Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga 3 Zona Kalteng, Persekat Katingan Bertekat Raih Poin Penuh Hadapi Persebun Sore Nanti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Oktober 2019 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Persekat Katingan bertekat meraih poin penuh saat menghadapi Persebun Pangkalan Bun pada lanjutan penyisihan grup liga 3 zona Kalimantan Tengah yang bakal berlangsung di Lapangan 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu 13 Oktober 2019 sore nanti.

Pada penyisihan grup sebelumnya, Persekat berhasil 2 kali memetik poin penuh kala menghadapi Kalimantang Banteng Sport FC dan PSMTW Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

Pelatih Kepala Persekat Katingan, Agus Rahaman Gojreng mengatakan kalau skuatnya bakal turun dengan formasi terbaiknya menghadapi laga melawan Persebun.

"Tekat kami pada pertandingan melawan Persebun sore nanti anak-anak bisa meraih kemenangan, sehingga bisa lolos grup," tegasnya.

Dia sudah mengetahui permainan kesebelasan Persebun, sehingga pada pertandingan sore nanti ia telah mengintruksikan kepada para pemainnya agar bermain semaksimal mungiin guna meraih poin penuh.

Apakah satu pemain bernama Noorhidayat yang pernah bermain pada liga super Indonesia Gojreng mengaku jika pemain yang pernah berseragam Persibo Bojonegoro itu bakal diturunkan sore nanti.

Persekat juga memiliki sejumlah pemain kaya pengalaman lainnya. Untuk itu Gojreng meminta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Katingan agar tim kesayangan mereka bisa lolos grup dan meraih hasil positif pada liga 3 nasiinal zona Kalteng itu. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru