Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kurang dari 1,5 Jam Semua Barang Habis Terjual di Pasar Murah Desa Pasar Undang

  • Oleh Magang 2
  • 13 Oktober 2019 - 10:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kurang dari 1,5h jam berbagai kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah oleh di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir habis terjual.

Pasar murah yang dibuka sejak pukul 07.30 WIB, Minggu 13 Oktober 2019 ini diserbu warga yang ingin membeli kebutuhan dengan harga murah.

Menurut Ketua Majelis Ta’lim Alifah Kuala Pembuang, Nafisah Basori mengatakan dalam pasar murah ini disediakan 100 sak beras, 400 liter minyak goreng, dan 400 kilo gram gula.

Semua barang yang dijual sudah disubsidi. Beras kemasan 5 Kg hanya dijual Rp 50 ribu, gula pasir Rp 10 ribu per Kg, dan minyak goreng kemasan 1 liter dijual Rp 10 ribu.

Dalam operasi pasar murah ini paintia membatasi 1 KK hanya boleh membelanjakan maksimal Rp 100 ribu. Di pasar murah ini juga dijual baju bekas pantas pakai dengan harga Rp 5.000 hingg Rp 15 ribu.

"Alhamdulilah sambutan warga dengan pasar murah sangat bagus. Terbukti kurang dari 1,5 jam semua barang habis terjual. Mmudah - mudahan hadirnya pasar murah ini bisa memberikan manfaat untuk warga," ucapnya.

Anang, warga Sungai Undang mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini.

Dia berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan karna harga kebutuhan pokok semakin tinggi, sehingga kegiatan pasar murah ini sangat membantu mereka dengan ekonomi menengah ke bawah. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru