DPRD Apresiasi Kejuaraan Menembak Dandim Cup 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Oktober 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes memberikan apresiasi atas pelaksanaan kejuaraan menembak Dandim Cup 1011 Kuala Kapuas Kalimantan Open, sehingga bisa menjadi ajang yang menarik dan menjaring atlet muda.

Politisi PDI Perjuangan ini menyambut baik pelaksanaan kejuaraan yang diikuti kurang lebih 98 peserta, sehingga meriah dan bisa disaksikan masyarakat.

"Kami apresiasi Dandim Cup ini bisa dilaksanakan di Kapuas, terlebih event ini perdana, sehingga banyak sekali yang antusias," ucapnya, Minggu 13 Oktober 2019.

Dia juga menyambut baik Kodim 1011 Kuala Kapuas bekerja sama dengan KONI, Perbakin, dan 1011 Shooting Club, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan dapat partisipasi peserta dari dalam maupun luar Kabupaten Kapuas.

"Tentu harapan kami event ini bisa menjadi sebuah ajang yang membanggakan bagi kita semua, karena olahraga menembak sudah mulai dikenal," katanya.

Untuk itulah dia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, sehingga kejuaraan ini bisa digelar dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI.

"Yang jelas kami respon positif atas terlaksananya kegiatan ini," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru