Wakil Ketua DPRD Kapuas Berharap Kejuaraan Menembak Dandim Cup Berlanjut Untuk Jaring Atlet

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Oktober 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes berharap, kejuaraan menembak Dandim Cup I 1011/Klk terus berlanjut untuk bisa menjaring atlet muda dan berbakat.

Menurut Yohanes, kejuaraan yang diselanggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI itu bisa menjadi awal dalam mengembangkan olahraga menembak di Kabupaten Kapuas. Sehingga bisa menggali bakat calon atlet daerah.

"Harapan kami kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk menjaring bibit-bibit atau yang berbakat dalam menembak ini," ucap Yohanes, Minggu, 13 Oktober 2019.

"Sehingga ini bisa jadi agenda rutin tahunan, yang diselenggarakan untuk mengembangkan potensi-potensi daerah," lanjut politisi dari PDIP ini.

Lebih lanjut, dia menyebut, nantinya dari event tersebut lahir atlet-atlet muda dan berprestasi. Sehingga bisa mengharumkan nama daerah. "Untuk itulah semuanya perlu sinergi dari pihak terkait untuk mewujudkannya," katanya.

Selain itu, dia berharap ke depannya kegiatan serupa dapat semakin besar dan meriah lagi, sehingga antusias peserta maupun warga yang menyaksikan dapan terus meningkat.

"Tentu akan menjadi even menarik setiap tahunnya yang akan berdampak positif untuk kemajuan daerah kita," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru