Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan: ASN Wajib Jadi Contoh Penerapan IMB

  • Oleh Magang 2
  • 14 Oktober 2019 - 10:36 WIB

 BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekda Seruyan Haryono meminta agar Aparatur Sipil Negara atau ASN di  wilayahnya dapat menjadi contoh dalam penerapan kewajiban  memiliki Izin Mendirikan Bangunan atau IMB kepada masyarakat pemilik bangunan.

Menurut Sekda, salah satu cara untuk menggugah kesadaran bersama terkait kewajiban memiliki IMB di Seruyan harus dimulai dari para ASN yang ada.

Dengan melaksanakan program kewajiban memiliki IMB bagi seluruh ASN, maka diharapkan hal ini dapat menjadi contoh serta acuan dari warga pemilik bangunan untuk bersama sama sadar akan kewajibannya.

“ASN kita harapkan menjadi motor penggerak untuk memacu kesadaran masyarakat untuk memiliki IMB,“ kata Haryono, Senin, 14 Oktober 2019.

Sebelumnya, secara khusus Bupati Seruyan Yulhaidir kata Sekda sudah me-launching secara resmi penerapan kewajiban kepemilikan IMB bagi ASN.

Penerapan IMB secara menyeluruh yang dimulai dari para ASN diharapkan akan dapat memacu pembangunan daerah dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor ini. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru