Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Pelatihan Manajemen Homestay Diminta Ikuti Kegiatan dengan Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Oktober 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Peserta pelatihan manajemen homestay dapat mengikuti pelatihan dengan baik, sehingga ilmu yang didapat dari narasumber kedepannya dapat diterapkan dalam memajukan pariwisata yang ada di wilayah masing-masing.

"Peserta pelatihan diharapkan sungguh-sungguh memahami kegiatan ini," pinta Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara, Ahmad Zunani, Senin, 14 Oktober 2019.

Dirinya berharap, dengan ilmu yang didapat olah para peserta yang terdiri dari masyarakat yang tergabung Kelompok Sadar Wisata (Komdarwis) kedepannya dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam meningkatkan pariwisata.

"Harapan saya nantinya peserta dapat menerapkannya dan menjadikan Kabupaten Sukamara sebagai tempat tujuan wisata bagi masyarakat banyak," ungkapnya.

Naning menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan manajemen homestay sebanyak 45 orang yang terdiri dari Kecamatan Jelai, Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Sukamara.

"Kegiatan ini adalah upaya untuk menjawab tantangan global pembangunan pariwisata," tukas Ahmad Zunani. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru