Ini Identitas Mayat Pria Mengapung di Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Identitas mayat pria yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Mentaya, Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Sabtu, 12 Oktober 2019 lalu, akhirnya terungkap. 

Identitas pria tersebut yakni Moh Slamet (51), warga Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur. 

"Alhamdulillah sudah ditemukan identitas jenazah tersebut, karena ada teman-temannya yang datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit ini," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit Castro, Senin, 14 Oktober 2019. 

Terungkapnya identitas korban setelah sejumlah temannya satu pekerjaan di Sampit mencoba datang ke rumah sakit. Dan ternyata memang benar bahwa jenazah yang ditemukan mengapunh di sungai adalah Slamet. 

Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga korban yang ada di kampung. Guna memastikan apakah jenazah tersebut dibawa pulang ke pulau jawa, atau ikhlas dimakamkan di Sampit. 

"Untuk tindakan selanjutnya, kami masih menunggu informasi dari aparat kepolisian dan yang berwenang terkait hal ini," kata Castro. 

Sementara, korban ditemukan tewas pada Sabtu, 12 Oktober 2019 lalu. Saat itu kondisinya sudah tidak bernyawa, dan tidak ditemukan identitas apapun disekujur badannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru