Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Buka Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan III

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Oktober 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas membuka rapat koordinasi pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan triwulan III tahun 2019, Senin, 14 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, Sakariyas menuturkan, rakor pelaksanaan pembangunan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Katingan per triwulan.

"Pertemuan hari ini seyogyanya dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja kita semua," kata Bupati Katingan.

Bupati menuturkan, target pembangunan telah ditetapkan melalui RPJMD Kabupaten Katingan tahun 2018-2023 dan telah diterjemahkan dalam fokus atau tema tahunan pembangunan.

Pada saatnya nanti, Sakariyas mengatakan, akan disampaikan laporan pelaksanaan program kegiatan dan capaian indikator pembangunan Kabupaten Katingan, baik makro maupun mikro dari para narasumber.

Dan laporan tersebut akan menjadi bahan diskusi hari ini untuk mencari solusi dan pemecahan masalah yang dihadapi. Sehingga dapat segera diambil langkah tindaklanjut sebelum tutup buku tahun anggaran 2019.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru