Pengunjung Diminta Jaga Kebersihan Kawasan Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Magang 2
  • 14 Oktober 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengunjung Pantai Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur diminta untuk ikut menjaga kebersihan kawasan pantai kebanggaan warga Seruyan ini.

Permintaan ini disampaikan Bejo Rianto selaku anggota DPRD Seruyan. Ia berharap, ada kesadaran bersama untuk menjaga kawasan pantai ini agar selalu terlihat bersih.

“Pengunjung yang datang di kawasan pantai ini wajib ikut menjaga agar kawasan ini bersih terbebas dari sampah sehingga nyaman untuk berlama lama menikmati keindahan pantai ini,” harap Bejo Rianto di Kuala Pembuang, Senin 14 Oktober 2019.

Selain menggugah  kesadaran dari pribadi pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan, dengan membuang sampah pada tempatnya, pengelola harus lebih banyak menempatkan bak bak sampah di setiap sudut pantai agar niat untuk membuang sampah sembarangan urung dilakukan.

“Sarana untuk membuang sampah pada tempatnya harus tersedia sehingga ada kesadaran dari pengunjung tidak membuang sampah sembarangan, ucap Bejo.

 Ia mengingatkan, pentingnya menjaga keindahan  serta kebersihan objek wisata  sehingga tidak mengganggu kenyamanan para pengunjung .(MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru