Musda V KNPI Murung Raya Mampu Menjaring Calon Ideal

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Oktober 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Musyarawarah Daerah (Musda) V Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI  Murung diharapkan mampu menemukan calon pemimpin yang ideal sehingga mampu membawa organisasi KNPI di Murung Raya lebih baik lagi ke depannya. 

Hal ini disampaikan lansung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Mura, Regita saat membuka pelaksaan Musda V KNPI tersebut, Senin, 14 Oktober 2019.

"Melalui Musda KNPI yang dilaksanakan saat ini diharapkan setiap calon merupakan pemuda yang ideal sehingga mampu membawa KNPI ke depannya lebih baik lagi sebagai penghimpunan kepemudaan," ucapnya.

Ia menambahkan, setiap calon harus mempunyai visi misi yang jelas di bidang kepemudaan agar dapat merangkul setiap Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya. 

"Ketua KNPI yang terpilih nantinya melewati Musda ini diharapkan mampu memberikan sebuah perubahan bagi KNPI melalui visi dan misi yang benar-benar dijalankan," lanjut Regita. 

Regita juga mengharapkan agar pelaksanaan Musda KNPI ini berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga tidak menimbulkan perpecahan. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru