Kapolres Kotawaringin Timur Gelar Diskusi dengan Pemerintah hingga Tokoh Agama dan Masyarakat 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel, menggelar diskusi bersama pemerintah daerah, anggota legislatif, tokoh adat, agama, masyarakat, organisasi kepemudaan, dan mahasiswa, Senin, 14 Oktober 2019. 

"Hari ini kami menggelar diskusi sekaligus silaturahmi dengan pemerintah, legislatif, tokoh agama, masyarakat, adat, organisasi, dan mahasiswa," kata Rommel, kepada wartawan, Senin, 14 Oktober 2019. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya agar situasi kamtibmas di Kotim ini berjalan aman, baik, tenteram, dan damai. Sehinggam aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun nantinya. 

"Tentu tujuannya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kotim ini," kata Rommel. 

Dia menerangkan, saat ini situasi kamtibmas di Kotim sudah sangat aman dan tentram. Namun tentunya hal itu yang menjadi perhatian semua pihak agar bisa dijaga dengan baik, sehingga bisa terhindar dari segala macam perpecahan. 

"Saya selalu mengingatkan agar masyarakat di Kotim ini selalu bersatu dan kompak menjaga kamtibmas," harap Rommel. 

Dalam silaturahmi tersebut, sejumlah perwakilan masing-masing menyampaikan aspirasi dan pendapat. Terutama dengan sejumlah penindakan yang dilakukan Polres Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru