Suami Istri di Barito Utara Tewas Tertabrak Truk

  • Oleh Ramadani
  • 14 Oktober 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pasangan suami istri di Barito Utara tewas setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Pasutri yang berkendara menggunakan sepeda motor itu tertabrak truk di Jalan Desa Bayas, Kecamatan Teweh Tengah, Senin, 14 Oktober 2019 sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor Yamaha Aerox KH 6057 ER, yakni Hariadi (47) bersama istrinya Ana Mahrika (42).

Keduanya tewas di tempat setelah tertabrak mobil dump truk warna kuning dengan nopol DA 1901 AF, yang dikemudikan Anwar Sadat.

Kasat Lantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mengatakan, berdasarkan olah TKP anggota di lapangan, ada kelalaian pengendara sepeda motor dalam peristiwa itu.

Yakni, saat jalan menurun dan menikung, pengendara tidak dapat mengontrol kendaraannya, hingga masuk ke jalur lawan. Saat bersamaan, sebuah dump truk dari arah berlawan melintas, hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Adapun jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Muara Teweh. Sementara pengemudi truk dibawa ke Polres Barito Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Barang bukti juga telah kita amankan ke Polres Barito Utara,” imbuhnya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru