BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun Turut Meriahkan HUT ke 60 Kobar

  • Oleh Advertorial
  • 14 Oktober 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun turut memeriahkan HUT ke - 60 Kabupaten Kotawaringin Barat dengan terlibat dalam Kobar Expo  yang berlangsung di Stadion Sampuraga, 5-12 Oktober 2019.

Menempati boot expo nomor 65, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun melayani tanya jawab seluruh informasi mengenai program-program, manfaat kepesertaan hingga cek saldo JHT (Jaminan Hari Tua).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Ryan Gustaviana mengatakan, hal ini dilakukan sebagai wujud peran aktif BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan tenaga kerja.

"Khususnya masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Sukamara," ujarnya, Senin (7/10/2019).

Ia menjelaskan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun selalu berupaya meningkatkan hubungan dengan para stakeholder seperti halnya dengan instansi pemerintahan.

"Hal ini terbukti dengan partisipasi pada salah satu rangkaian acara HUT Kobar hari ini, bersama-sama dengan lembaga daerah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengedukasi masyarakat tentang program-program pemerintah," tutur dia. (ADV/B-3)

Berita Terbaru